MEDIA INFORMASI INDEPENDEN || Kaba Salingka Nagari || News || Tutorial || Email:Berdinamikaofficial@gmail.com

Musyawarah Pembubaran Panitia Hutri 78 Bukit Mindawa dan CampurJaya



Bertempat di Mushola Al Muqodam Jorong Bukit Mindawa, pada Minggu malam dilaksanakan Musyawarah pembubaran Panitia HUTRI 78 Bukit Mindawa dan Campur Jaya.

Setelah manyampaikan laporannya, Panitia HUTRI 78 Bukit Mindawa dan Campur Jaya, bersama kepala jorong dan Ketua pemuda, ketua RT dan kepala Dusun serta pemuda melaksanakan evaluasi terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan. 

Pada dasarnya tujuan dari kegiatan secara umum dinilai telah tercapai, namun ada banyak saran dan masukan yang diterima dari masyarakat baik secara langsung maupun tidak. Hal itu menunjukkan bahwa kepedulian dan antusias masyarakat masih sangat tinggi terhadap kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, khususnya peringatan HUTRI ini. Dengan harapan dapat terus ditingkatkan dan diperbaiki.

Panitiapun menyadari banyaknya keterbatasan dari persiapan dan perencanaan acara terutama masalah waktu persiapan yang cukup singkat sehingga ada banyak hal yang luput ataupun terlupa dalam pembahasan dan perumusan acara. 

Kepala jorong Bukit Mindawa, Kodim berharap kekurangan-kekurangan dalam acara tahun ini InsyaAllah akan dapat diperbaiki dalam acara peringatan HUTRI tahun depan. Adapun kekurangan-kekurangan yang ada merupakan sebuah kewajaran karena sudah begitu lamanya masyarakat kita tidak melaksanakan acara serupa di tingkat kejorongan. Dan dengan memulai kembali kegiatan seperti ini akan menjadi modal dasar untuk kesuksesan kita di acara-acara  masa mendatang.

Beliau menambahkan, "Diantara kekurangan-kekurangan tersebut tentunya juga banyak hal positif lainnya yang dapat kita capai melalui peringatan HUTRI ke 78 ini, terutama dalam hal meningkatkan rasa persatuan dan cinta tanah air serta semangat kekompakan antara sesama warga masyarakat. Semoga kedepan hal tersebut dapat terus kita tingkatkan".

Di penghujung pembahasan sekaligus menutup acara pembubaran panitia, Ketua Panitia Muriyono mewakili seluruh panitia HUTRI 78 Bukit Mindawa dan Campur Jaya menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat.






Share: